Posted by : Firman Akbar Tuesday 18 October 2016



Top 16 Film Hacker Terbaik. Tahu kah anda apa itu hacker?? Hacker atau peretas adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menorobos, masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau motivasi oleh tantangan. Nah sebagai seorang penggemar dunia cyber, sudakah anda melihat film-film menarik yang melibatkan komputer hacking atau hacker dalam adeganya??


Nih saya akan pelihatkan pada anda Top 20 Film Hacker, Film yang saya posting disini hanya beberapa yang menggambarkan sebenarnya proses hacking komputer, tetapi sebagian besar adegannya sangat mengesankan. Langusng saja....
16. Tron


Tron adalah sebuah film fiksi ilmiah penuh aksi yang bercerita tentang seorang hacker yang secara harfiah diculik ke dunia komputer dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan gladiator di mana satu-satunya kesempatan untuk melarikan diri adalah bantuan program keamanan heroik. Film ini telah dijelaskan oleh kritikus film sebagai "suara-dan-cahaya menunjukkan teknologi yang sensasional dan cerdas, bergaya, dan menyenangkan". 


15.WarGames

WarGames adalah sebuah film tentang seorang hacker muda yang tidak sadar memperoleh akses ke WOPR, sebuah superkomputer militer Amerika Serikat diprogram untuk memprediksi mungkin setelah efek dari perang nuklir. Dia mendapat WOPR untuk menjalankan simulasi perang nuklir, awalnya merasakannya menjadi permainan komputer, yang menyebabkan ketakutan rudal nuklir nasional dan hampir memulai Perang Dunia III. 


14.Sneakers

Sneakers adalah film bertabur bintang yang bercerita tentang Martin Bishop (Robert Redford), kepala kelompok ahli yang mengkhususkan diri dalam sistem pengujian keamanan. Ketika ia disuap oleh agen pemerintah dalam mencuri kotak hitam rahasia, tim menemukan diri mereka terlibat dalam permainan bahaya dan konspirasi.Setelah mendapatkan kotak, mereka menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk memecahkan kode setiap sistem enkripsi yang ada di seluruh dunia. Masalahnya adalah bahwa agen yang mempekerjakan mereka tidak bekerja untuk pemerintah setelah semua. 

Download Sneakers

13.Net


Angela Bennett (Sandra Bullock) adalah seorang ahli komputer muda dan cantik yang menjadi terlibat dalam web spionase komputer. Hanya beberapa jam sebelum dia pergi untuk liburan, ia menemukan informasi rahasia pada disk ia telah menerima dari seorang teman yang mengubah hidupnya menjadi mimpi buruk hidup. Catatan nya akan terhapus dari keberadaan dan dia diberi identitas baru sehingga ia berjuang untuk mencari tahu mengapa hal ini terjadi padanya. 


12.Hacker

Saya pikir film ini benar-benar populer di kalangan Geeks karena dua alasan: Angelina Jolie dan baik, itu adalah cerita tentang hacker. Film ini mengikuti petualangan sekelompok hacker SMA berbakat dan keterlibatan mereka dalam konspirasi pemerasan perusahaan. Tokoh utama, Dade "Zero Cool" Murphy (Jonny Lee Miller), ditangkap oleh US Secret Service untuk menulis virus komputer, melarang dia dari menggunakan komputer sampai ia berubah 18 tahun kemudian, ia dan teman-hacker-nya menemukan plot untuk melepaskan virus komputer berbahaya yang memungkinkan mereka untuk menggunakan keterampilan komputer mereka untuk menemukan jenius komputer jahat di balik virus saat sedang dikejar oleh Secret Service. 


11. The Matrix (Trilogy)

Sebuah daftar sepanjang masa dari film tentang hacking adalah tidak pernah lengkap tanpa termasuk The Matrix.Trilogi adalah sebuah kesuksesan mainstream, jadi saya menganggap bahwa Anda telah melihat setidaknya satu angsuran atau mengetahui sesuatu tentang The Matrix. Namun bagi Anda yang clueless, film ini bercerita tentang seorang hacker komputer yang dikenal sebagai Neo (Keanu Reeves) yang belajar dari hacker bawah tanah misterius tentang sifat sebenarnya dari keberadaannya dan peran utamanya dalam perang melawan pengendali itu . 


10.Swordfish

Jika Anda adalah penggemar besar dari Halle Berry dan tentu saja, komputer, maka film ini adalah untuk Anda.Film penuh aksi ini melibatkan teknologi tinggi perampok / penjahat bernama Gabriel Shear (John Travolta) terhadap Stanley Jobson (Hugh Jackman), seorang hacker yang super dihukum oleh FBI, tapi yang mencoba untuk tetap bersih. Gabriel adalah pemimpin unit kontra-teroris rahasia bernama Black Sel yang ingin mencuri $ 9500000000 senilai uang dari dana lumpur salju pemerintah rahasia (nama kode Swordfish). Tapi karena ini terkunci di balik sistem enkripsi yang rumit, ia menawarkan putus asa Stanley $ 10 juta untuk hack ke dalam sistem dan mencuri uang untuknya. 


9.Die Hard 4

Angsuran keempat dalam seri Die Hard cukup culun bagi saya untuk dimasukkan dalam daftar ini. Cerita ini berkisah tentang sekelompok super hacker / maya teroris yang berencana untuk hack komputer FBI dan mengambil alih beberapa infrastruktur teknologi AS. Terima kasih kepada Bruce Willis 'keabadian dan bantuan Geeks komputer non-kejahatan yang dipimpin oleh Justin Long (alias The Mac Guy), film memiliki akhir yang bahagia. 


8.Bloody Monday

Cerita Bloody Monday ini berkutat dengan lika-liku Fujimaru Takagi (高木 藤丸), mantan hacker ternama yang terlibat perang hacking dengan teroris yang berupaya menyebarkan suatu virus mematikan bernama Bloody X. Kiprah Fujimaru sebagaihacker bermula dua tahun sebelum alur cerita utama, dimana ia menggunakancodename FALCON, dan menyusup ke dalam sistem pertahanan sebuah organisasi keamanan di Jepang, Public Safety Special Third Unit, atau yang sering disebut Third-i (baca: third eye, red). Sejak saat itulah, kemampuan Fujimaru sebagai FALCON selalu diingat, karena usia Fujimaru yang masih sangat muda ketika ia berhasil meng-hackmasuk ke Third-i.
“is there anyone you want to kill? If there’s someone, tell me,”


Oke, kembali ke alur cerita awal. Di sini ceritanya, Third-i mendapatkan info bahwa virus Bloody X akan dilepaskan di Tokyo. Semakin rumit lagi, ketika seorang petinggi Third-i tertembak mati oleh salah seorang sniper dari pihak teroris. Dengan munculnya informasi bahwa virus Bloody X itu telah membunuh seisi kota di Rusia (lewat sebuah insiden yang disebut Christmas Massacre, Third-i memutuskan untuk memanggil FALCON dalam rangka menyusup ke dalam badan keamanan Rusia untuk mencari informasi mengenai virus mematikan tersebut. Fujimaru alias FALCON yang terlanjur tidak menyukai Third-i awalnya secara tegas menolak permintaan Third-i, namun ia melunak saat Ryunosuke Takagi (高木 竜之介) yang tidak lain adalah ayahnya sendiri (yang secara ironis juga petinggi Third-i) “memberi ijin” (inget, memberi ijin dalam tanda kutip) bagi Fujimaru untuk kembali terbang sebagai FALCON.

Download Bloody Monday Season 1
Download Bloody Monday Season 2

7.The Girl with the Dragon Tattoo

Empat puluh tahun yang lalu seorang gadis dilaporkan hilang. Hingga saat ini pun polisi masih belum bisa memecahkan kasus misterius ini. Meski begitu, keluarga gadis yang hilang ini tetap tak mau menyerah dan salah satu harapan mereka sekarang adalah Mikael Blomkvist (Daniel Craig). Meski Mikael hanyalah seorang jurnalis namun pria ini dianggap orang yang paling kompeten menemukan gadis yang hilang ini.
Mikael Blomkvist sendiri direkomendasikan oleh Lisbeth Salander (Rooney Mara). Lisbeth memang sudah cukup lama mengamati Mikael dan nama ini yang muncul saat ia diminta mencari orang yang cukup kompeten menangani kasus ini. Henrik Vanger (Christopher Plummer) ingin usahanya kali ini berhasil. Ia ingin Mikael menemukan Harriet Vanger (Alexandra Daddario) yang hilang saat ia masih kecil.
Semula, kasus yang ditangani Mikael Blomkvist ini terlihat sederhana namun seiring waktu masalah ini jadi semakin rumit. Keluarga Vanger ternyata menyimpan banyak misteri. Meski sudah dibantu oleh Lisbeth namun tetap saja penyelidikan ini tak mudah dilakukan. Ada bagian kelam dalam keluarga Vanger yang sepertinya tak bisa begitu saja diungkap.

Download The Girl with the Dragon Tattoo

6. Debug 

Dalam kisah ini ruang cyberhorror dalam, enam hacker komputer muda dikirim untuk bekerja pada ruang kargo terlantar sebagai bagian dari program bekerja rilis. Mereka dengan cepat menjadi mangsa kecerdasan buatan dendam kapal, sebuah program yang akan membunuh untuk menjadi manusia. Mereka tidak berdaya untuk membela diri karena diam-diam keluar akar keinginan terdalam mereka untuk melawan mereka dalam cara yang paling imajinatif dan mengerikan. Dibutuhkan hacker sangat ditentukan dan brilian, Kaida (Goossen), untuk melawan entitas jahat ini dan mengirimkannya kembali ke dunia maya neraka.


5.Ratter

Ratter (2015) - didasarkan pada sebuah film pendek berjudul “Webcam.” Cerita film ini akan mengikuti seorang wanita muda bernama Emma (diperankan Ashley Benson), yang selalu “terhubung” dengan gadget miliknya, baik itu telepon ataupun laptop. Akan tetapi hal itu justru mengundang bahaya ketika hacker membobol perangkat gadget miliknya itu dan mengendalikannya.


4.Boy 7



Film Ini Menceritakan Tentang Sam yang tersadar di tengah subway yang ramai, dia tidak tahu bagaimana dia sampai di sana, dari mana ia datang. Dia lalu berusaha mencari identitasnya. Perlahan tapi pasti ia menyadari hidupnya dalam bahaya besar.

Download Boy 7

3.Black Hat


Nick Hathaway, an extremely talented hacker who has gone astray, finds his way out of a 15 year prison sentence when parts of a computer code he once wrote during his youth appears in a malware that triggered a terrorist attack in a factory in China. This opportunity will reunite him with an old friend but will also put him in the middle of a power game between the American and Chinese government as well as an arch villain hacker whose identity he has to find if he wants to keep his freedom and his life.


2.Mr Robot 

Mr. Robot adalah sebuah drama amerika-serial televisi yang dibuat oleh Sam Esmail. Dibintangi oleh Rami Malek sebagai Elliot Alderson, seorang cybersecurity engineer dan hacker yang menderita dari social anxiety disorder dan clinical depression. Alderson direkrut oleh insurrectionary anarchist dikenal sebagai "Mr. Robot", dimainkan oleh Christian Stalter, untuk bergabung kedalan sebuah grup Hacktivists. Grup itu bertujuan untuk mencegah semua hutang dengan menyerang sebuah perusahaan terbesar E Corp.
Pilot itu perdana di beberapa secara online dan permintaan dalam video pada 27 mei, 2015, dan series ini diperbaharui untuk kedua musim sebelum musim pertama perdana dalam USA Network pada 24 Juni, 2015.

Download Mr Robot Season 1
Download Mr Robot Season 2

1. Who am i

Benjamin, a young German computer whiz, is invited to join a subversive hacker group that wants to be noticed on the world's stage.

Download Who am i

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Donate For My Blog

Popular Post

Visitor

- Copyright © @Firman__Akbar -Firman Akbar- Powered by Blogger - Designed by Teman Seperjuangan :v -